Author

Dari Kesayangan Ibu-Ibu Komplek Sampai Pemusik Handal, Begini Uniknya Foto Masa Kecil TXT

Kita dapat dengan mudah menemukan foto-foto masa kecil dari para idola Kpop di internet. Foto-foto tersebut biasanya bersumber langsung dari idola itu sendiri yang membagikannya di media sosial atau kerabat serta teman-teman masa kecilnya yang dulu pernah berfoto bersama. 

Sama halnya dengan kelima anggota TXT. Foto-foto masa kecil mereka dapat kita jumpai dengan sekali klik di internet. Mulai dari foto saat bayi, foto bersama keluarga atau teman, hingga foto kelulusan sekolah. Menariknya, masing-masing dari mereka memiliki karakter dan pesona yang berbeda-beda, lho. Yuk, kita geledah album foto masa kecil TXT satu per satu!

Soobin, Si Kesayangan Ibu-Ibu Komplek

Album foto pertama adalah milik sang leader TXT, Soobin. Baik di kalangan penggemar maupun nonpenggemar, ia terkenal dengan pesona masa kecilnya bak kesayangan ibu-ibu komplek. Bisa dilihat pada foto-foto di atas, Soobin sering berfoto ketika tengah bermain di luar ruangan. Wajah imut dan polos Soobin pasti membuat gemas ibu-ibu di lingkungan tempat tinggalnya, ya!

Yeonjun, Si Bombastic Side Eyes 

Album foto kedua bertuliskan nama Yeonjun. Anggota TXT tertua ini memiliki foto-foto masa kecil yang tidak kalah lucu dan unik dengan ekspresi wajahnya yang khas. Ia sering kali kedapatan berekspresi melirik sinis atau yang dalam bahasa gaulnya disebut dengan Bombastic Side Eyes. Ekspresi ini masih tetap bertahan sampai sekarang, lho

Beomgyu, Si Bocah Ajaib

Dari foto-foto di atas, kita bisa langsung mengerti mengapa Beomgyu mendapatkan julukan bocah ajaib. Kebanyakan foto-foto masa kecil Beomgyu yang beredar di internet adalah foto yang bergaya dan berekspresi lucu. Bahkan, foto keempat dari kolase di atas pernah dipakai Beomgyu sendiri untuk menjadi foto profil akun Weverse-nya. Siapa pun yang melihat foto-foto masa kecil Beomgyu yang bak bocah ajaib pasti akan merasa gemas dan tertawa!

Taehyun, Si Model Cilik

Berbeda dengan keempat anggota lainnya, Taehyun memiliki banyak foto masa kecil yang keren dan stylish. Hal ini dikarenakan dahulu Taehyun merupakan seorang model anak profesional. Taehyun kecil juga sudah sering muncul di TV, lho. Pada foto keempat dari kolase, merupakan foto Taehyun dalam sebuah kemasan laptop mainan anak-anak yang pernah Yeonjun dapatkan di salah satu episode TO DO X TXT.  

Hueningkai, si Pemusik Handal

Kita beranjak ke album foto terakhir milik Hueningkai. Dari keempat hyung-nya, Hueningkai memiliki foto masa kecil yang penuh bakat. Mulai dari menyanyi, memainkan recorder, memainkan drum, hingga memainkan gitar. Hueningkai merupakan seseorang yang sangat multitalent bahkan hingga saat ini. Tak heran ia telah menulis beberapa lagu fenomenal untuk TXT. 

Begitu lah uniknya foto-foto masa kecil dari kelima anggota TXT. Sangat bangga, ya, melihat anak-anak kecil selucu dan ceria mereka bisa tumbuh besar menjadi orang hebat, berbakat, dan dikenal banyak orang. Kalau foto masa kecilmu, mirip anggota TXT yang mana, nih? Pasti tidak kalah lucu, ya!

Terbaru Lebih lama

Related Posts